Senin, 11 Desember 2017

Diary di Hari Natal


Natal adalah saat untuk kita berkumpul dengan keluarga kita dan sanak saudara kita. Namun tidak dengan Cathy. Cathy adalah anak dari pengusaha yang sangat sukses. Kedua orangtuanya adalah seorang pengusaha yang sangat terkenal. Ayahnya adalah seorang milyader di kotanya tempat ia tinggal. Namun kehidupan ayahnya tidak bahagia. Memang semua yang diminta akan dipenuhi, namun Cathy kekurangan perhatian dari kedua orangtuanya. Ayah dan Ibunya sibuk bekerja hingga larut malam, bahkan jarang berada di rumah.

Tanggal 25 Desember adalah hari natal yang dinantikan oleh Cathy. Orangtua Cathy telah berjanji untuk merakayan natal bersama, namun kedua orangtuanya mengingkari janjinya itu. Keduanya malah berangkat ke luar kota untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan. Hari natal menjadi tidak menyenangkan lagi untuk Cathy.

Cathy sangat sedih dan ia bingung hendak melakukan apa di malam natalnya. Akhirnya ia hanya berdiam diri di kamar dengan sebuah buku diary pemberian temannya sewaktu ia berulang tahun ke 15. Ia lalu duduk di kursi yang berada di depan meja belajarnya. Lalu ia membuka buku itu dan menulis semua yang ingin ia tulis. Semalaman ia hanya berada di kamar dan menulis diary. Hingga akhirnya ia tertidur di atas meja. Paginya ia dibangunkan oleh pembantunya dan ia melihat diary yang semalam ia tulis. Setelah bangun, ia menutup buku diary itu dan keluar dari kamar untuk makan. Kejadian ini terjadi berulang kali hingga akhirnya pada malam natal ia hanya ditemani oleh buku diary.

0 komentar:

Posting Komentar